Subscribe:

Labels

Minggu, 22 April 2012

Axioo Picopad


Desain
Pico pad adalah tablet PC merek lokal produksi Axioo. Tablet dengan berat 369 gram ini memiliki ukuran 179,4x110x11,5 mm, dan menggunakan layar capacitive 7 inchi dengan resolusi layar yang hanya 800x 400 pixels.

Pada bagian atas Pico pad terdapat tombol tombol volume plus-min, slot memori SD dan slot kartu SIM card yang tertutup pelindung. Speaker di letakan di sebelah kiri dan kanan atas tablet. Sedangkan tombol power disimpan disebelah kiri. Bagian bawah tablet, terdapat colokan headset yang berdekatan dengan slot mini USB yang juga berfungsi sebagai slot charger. Bodi Pico pad dibalut oleh material stainless steel sehingga terasa tangguh. Pico pad diberi sedikit sentuhan lengkung di keempat sisinya.

Catatan
Saat list bagian kanan terkekan, menu yang ada di bagian tersebut sering muncul secara tiba-tiba.

Fitur
Untuk berselancar di internet, Pico pad menggunakan browser bawaan android – dolphin browser. Browser Pico pad jmendukung pinch to zoom (cubit untuk zoom) sehingga membaca setiap artikel disebuah situs terasa lebih mudah. Untuk terkoneksi Pico pad memiliki jalur GPRS,EDGE, 3G,HSDPA, WiFi, dan bluetooth.

Pico pad memiliki dua kamera yang ada di bagian depan maupun bagian belakang. Kamera belakang menompang 3 MP dengan hasil maksimal 2048x1536 pixels. Sedangkan bagian depan hanya memiliki kualitas VGA. Efek gambar dalam kamera cukup lengkap bagi sebuah tablet PC entri level.

Dengan built-in GPS, Pico pad memberikan fitur navigasi dengan menggunakan Google Maps. Dan seperti biasa, OS Android menyediakan fitur barcode reader dan juga Android Market untuk mengunduh aplikasi-aplikasi tambahan.

Catatan
Untuk game harus di download terlebih dahulu via Android Market.

Kinerja
Pico pad memakai baterai li-polimer dengan daya 3240 mAh. Baterai ini mampu bertahan selama 6 jam waktu bicara dan 400 jam waktu siaga. Pico pad memakai prosesor Qualcomm MSM7227, 600Mhz dan sistem operasi Android 2.2 (Froyo). Dalam hal jaringan tablet ini berjalan di frekuensi broadband UMTS/HSDPA 900/1900/2100 Mhz

Harga : Rp2.650.000

0 komentar:

Posting Komentar